Sabtu, 28 Maret 2020

Daftar Agen Kober Pupuk Hayati TreniNet

Daftar agen Kober

Daftar agen Kober Pupuk Hayati TreniNet agar mendapatkan pupuk kober dengan harga agen dan dijual dengan harga konsumen. Keuntungan Kober didapatkan dari selisih harga agen dan harga konsumen pupuk hayati kober.
Kober pupuk hayati adalah pupuk yang tidak terdapat kandungan kimianya namun berasal dari mikroorganisme. Pupuk Kober bukan pupuk organik jadi lebih ramah lingkungan. Pupuk hayati kober merupakan salah satu produk TreniNet yang bergerak di bidang pertanian. Jadilah agen Kober untuk mendapatkan harga murah pupuk hayati kober.

Daftar Agen Kober Pupuk Hayati TreniNet
Produk TreniNet yang sangat digemari oleh masyarakat di bidang pertanian yaitu pupuk kober. Kober adalah pupuk hayati BUKAN pupuk organik.

Bagaimanakah cara menjadi agen kober ?
Cara daftar agen kober sangatlah mudah hanya registrasi atau daftar 11 ribu saja kemudian beli paket produknya. Paket produk kober ada 2 macam antara lain paket 4 botol dengan harga 300 ribu atau paket 28 botol dengan harga 1.750.000. Harga Kober per botolnya paling murah lebih baik membeli paket 28 botol dibandingkan 4 botol.
Pupuk Kober produk TreniNet yang paling favorite di bidang pertanian. Mitra TreniNet banyak yang cocok dengan pembelian porduk tersebut. Konsumen atau pembeli produk yang memesan ke mitra treniNet selalu melakukan pembelian ulang atau repeat order (RO) kober. Segera daftar agen Kober untuk mendapatkan harga mitra.
Peluang bisnis kober ini sangat cocok untuk Anda karena manfaatnya lebih dahsyat dibandingkan harganya. Manfaat kober bisa Anda gunakan untuk pertanian, perkebunan dan peternakan. Mitra TreniNet telah membuktikan manfaat kober untuk pepaya menghasilkan buah pepaya yang besar dan lebat serta cepat panennya. Begitu pula dengan kober untuk belimbing menghasilkan buah yang bagus, lebat dan cepat. Kober untuk toilet dapat melancarkan toilet mampet serta menghilangkan bau dan kotoran pada saluran pembuangan. 
Keuntungan menjadi mitra adalah Anda mendapatkan harga di bawah harga konsumen. Selain itu jika Anda menawarkan peluang bisnis daftar agen TreniNet dan kemudian melakukan pembelanjaan produk maka Anda akan mendapatkan score. Score akan dikonversi menjadi komisi penjualan jaringan. Apabila penjualan di team Anda telah mencapai omzet tertentu maka Anda akan mendapatkan bonus Reward penjualan dari perusahaan.
Segera daftar agen kober sekarang juga dan jalankan bisnis Treninet di bidang pertanian yaitu Kober pupuk hayati. Daftar agen kober dapat melalui admin website via whatsapp siap membantu Anda. Paket hemat kober pupuk hayati bisa Anda dapatkan dalam paket GX T5 (28 botol) dan paket 4 botol.
#treninet
#treninetGorontalo
#treninetshop
#koberpupukhayati
#penghematbbmtreninet
#bisnisumrahtreninet
#loketppobpaytren
#komunitastreninet
#innolifeprpolistreninet
#produktreninet
Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar