Sabtu, 27 Mei 2017

Bisnis PPOB

Bisnis PPOB selama bulan ramadhan ini sangat menguntungkan sekali dikarenakan kebutuhan akan pulsa, pulsa listrik (token) meningkat drastis. Penggunaan listrik dan pulsa sangat meningkat drastis karena dibutuhkan untuk :

  1. Pulsa meningkat drastis di bulan puasa karena kebutuhan akan mengingatkan teman, pacar, saudara, sahabat, keluarga, istri atau anak saat santap sahur maupun berbuka puasa, jadi hampir dipastikan pengeluaran akan pulsa meningkat drastis, selain itu yang poin kedua
  2. Pulsa listrik, kebutuhan akan listrik, ketergantungan akan listrik di bulan puasa sangatlah tinggi, transaksi pembelian token listrik hampir dipastikan meningkat drastis selama 1 bulan ini.
Dua celah peluang bisnis ini mari kita maksimalkan, sebenarnya masih banyak lagi kebutuhan lainnya yang saya akan jelaskan di materi berikutnya, adanya kebutuhan baju, makanan, jajanan, dsb, ini semua kita membaca peluang bisnis yang harus kita jeli dan segera action untuk bergerak terus selama bulan ramadhan. Semua manfaat bisnis pembayaran ini Anda hanya dapatkan bersama payTren dengan bergabung dengan mitra pebisnis treni, Anda akan mendapatkan full lisensi untuk transaksi bayar-bayar dan Anda juga bisa menawarkan payTren ini ke banyak orang, dan Anda berhak mendapatkan komisi penjualan yang Anda kerjakan.
#PayTren#
Teman setia bayar-bayar
#PayTrend#
Teman setia berbagi info payTren
Salam,
Admin
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :
CSO 1 : 081-336-848-579

CSO 2 : 081-225-726-838
1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar