Rabu, 19 April 2017

Paytren Gorontalo

Di rintis dan di kembangkan oleh salah satu ustadz kenamaan Indonesia yaitu Ustadz Yusuf Mansyur membuat nama paytren semakin di kenal di kalangan masyarakat kita saat ini.

Menjadi sebuah layanan yang akan memberikan kemudahan bagi para anggotanya ternyata paytren juga merupakan sebuah bisnis yang dapat di kembangkan dengan keuntungan yang sangat menjanjikan. Di rintis oleh perusahaan PT. Vinitra Sentosa Internasional, membuat layanan pasca bayar paytren ini memiliki kemiripan dengan aplikasi mobile banking yang di dimiliki atau dikendalikan oleh bank yang bersangkutan. Jika dalam aplikasi mobile banking hanya dapat digunakan untuk transaksi pembayaran saja, berbeda dengan paytren ini.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak pembahasan mengenai paytren secara lebih lengkap lagi.
Paytren memang di kembangkan oleh Ustadz Yususf Mansyur yang mana beliau adalah pelopor dari layanan pra bayar ini. Mengingat kebutuhan harian yang tak terlepas dari pembiayaan maka terciptanya aplikasi paytren akan semakin meudahkan kebutuhan pembayaran anda setiap waktunya. Berbagai pembayaran yang dapat anda lakukan melalui aplikasi paytren adalah seperti isi pulsa, voucher listrik, voucher game, tagihan air PDAM, tagihan listrik bulanan, tagihan telepon rumah hingga beberapa pembiayaan lainnya. Kemudahan akan semakin terasa mana kala anda bergabung menjadi salah satu anggota di dalamnya. Selain dapat digunakan secara pribadi, paytren juga dapat menjadi satu bisnis online yang dapat berkembang di zaman modern seperti saat ini.


Kauntungan Bergabung di Paytren
Keuntungan yang paling nampak terlihat di aplikasi pasca bayar ini adalah pembayaran yang dapat anda lakukan dnegan lebih mudah, cepat dan fleksibel. Misalnya saja ketika anda bebergian di suatu wilayah yang berada di pelosok daerah yang mana pada waktu tersebut pulsa handphone yang anda miliki ternyata habis, anda anda harus melakukan sebuah komunikasi yang tentu membutuhkan pulsa. Tentu anda akan bergegas menuju konter isi pulsa yang mana jarak tempuh yang harus anda lalui sangatlah jauh, belum lagi biaya transportasi yang anda butuhkan. Selain tenaga dan juga biaya tambahan, pulsa yang anda beli dari sebuah konter atau penjual pulsa lainnya tentu akan ada tambahan biaya yang menjadi keuntungan si penjual. Terdapat sebuah selisih yang snagat besar jika di hitung lebih lanjut.

Memang jika di hitung secara singkat, keuntungan atau selisih tidak terlalu nampak. selisih yang bisa anda dapatkan semisal Rp 1.500 untuk setiap kali isi pulsa. Jika dalam seminggu saja anda harus mengisi pulsa sebanyak 2 atau 3 kali tentu dalam seminggu selisihnya sudah ada sekitar Rp 4.500. Jika di kalkulasikan selama sebulan seudah berapa selisih yang harus anda keluarkan dari isi pulsa di konter tersebut. Dan jika dalam 1 tahun tentu selisih tersebut jumlahnya dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan isi pulsa selama berbulan-bulan.

Dari selisih tersebut tentu pemilihan paytren menjadi satu alternatif yang dapat anda rasakan mana kala anda bergabung di anggota paytren Gorontalo. Paytren Gorontalo adalah sebuah agen paytren yang melayani para anggota lainnya untuk mempermudah anda yang baru mengenai apa itu paytren. Untuk bergabung ke paytren Gorontalo sendiri caranya juga sangat mudah, anda bisa langsung mendaftarkan diri anda untuk bergabung di dalam paytren Gorontalo ini. Pilihan untuk kebutuhan ynag lebih mudah, simple dan tak perlu repot memang menjadi satu pilihan tepat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan anda di era modern seperti saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar